Kamis, 24 Oktober 2013

                                   
BBM for Android tak hanya bisa di install di perangkat robot ijo yang budgetnya mahal. Ponsel pintar Android lokal yang harganya miring juga bisa ditanamkan aplikasi legendaris itu. Dibawah ini adalah 5 ponsel Android yang bisa di install BBM  :

1. Mito A800
Miliki konektivitas dengan jarangan HSDPA, A800 dibekali dapur pacu dual core 1 GHz keluaran Mediatek. Ponsel ini miliki RAM 512 dan disuntikkan OS 4.1 Jelly Bean, sangat mumpuni untuk menjalankan BBM di Android dengan lancar.
2. Advan Vandroid S5E
Miliki dapur pacu Cortex A7 dual core dengan kecepatan 1,3 GHz, ponsel ini hadir dengan ukuran RAM 512 dengan memori internal 4 GB plus ketersedia slot memori eksternal. Vandroid S5E bahkan berjalan di OS Android paling baru Jelly Bean 4.3. Sudah cukup jelas jika ponsel ini sangat mendukung BBM di Android.
3. IMO S89 Miracle
IMO salah satu produsen lokal hadirkan ponsel ini khusus untuk kelaas menengah. Berkekuatan dapur pacu quad core 1,2 GHz dan RAM 1 GB, ponsel ini berjalan di OS Android Jelly Bean 4.2.2. IMO S89 Miracle miliki konektivitas HSDPA membuat BBM Android bisa berjalan dengan mudah tanpa kendala.
4. Smartfren Andromax New I
Provider CDMA lokal ini kini gemar merilis gadget Android untuk kalangan menengah. Ponsel pintar murah ini hadir dengan OS Jelly Bean 4.1 dengan prosesor dual core 1,2 GHz. Miliki konektivitas EVDO yang setara 3G membuat aktivitas BBM bisa berjalan dengan lancar.
5. Cross A7S
Meski masih menggunakan OS ICS 4.0 namun ini sudah cukup untuk menjalankan BBM di Android. Cross A7S dibenamkan RAM 512 MB dengan dapur pacu berkecepatan 1 GHz dual core besutan MTK serta GPU PowerVR SGX 531 dan miliki konektivitas super kencang HSDPA.

                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar